Kapolres Tanjab Timur, AKBP Andi Ichsan.
ads

Jambiline.com, Tanjab Timur – Seorang pria berinisial YN (35), warga Teluk Dawan, Kecamatan Muarasabak Barat, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah menganiaya anak kandungnya sendiri yang masih berusia 6 tahun.

Dari hasil pemeriksaan, motif pelaku yang tega menganiaya anak kandungnya sendiri tersebut dikarenakan sang ayah emosional melihat anaknya yang sudah diantar mengaji tiba-tiba pulang dan bermain bersama teman-temannya.

“Emosional karena anaknya yang sudah diantar mengaji tiba-tiba pulang dan bermain bersama teman-temannya,” kata Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Ichsan saat dikonfirmasi, Rabu (8/9/2021).

Dan saat ini, Polres Tanjab Timur telah mengambil hasil visum terhadap korban dari Rumah Sakit Nurdin Hamzah Muara Sabak. Selain itu, Pihak Kepolisian juga akan melakukan pemeriksaan psikologi terhadap korban.

Untuk diketahui, Video penganiayaan tersebut bahkan sempat viral di media sosial. Dalam video berdurasi 34 detik tersebut, terlihat YS menampar korban menggunakan sandal, bahkan sempat melempar korban ke arah pinggir sungai.

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 12.00 WIB, Senin (6/9) kemarin. Saat ini, kejadian tersebut tengah ditangani pihak kepolisian. (Tri)

Komentar Akun Facebook