Anggota Satpol PP Saat Menjalankan Instruksi Gubernur Jambi, Zumi Zola Untuk Pengambilan Mobil Dinas, Jum'at (13/10/2017)
ads

Jambiline.com, Jambi – Saat ini ada beberapa mantan pejabat dan pensiunan  pejabat Pemerintah Provinsi Jambi belum mengembalikan aset milik daerah, yakni kendaraan dinasnya.

Asisten III Pemerintah Provinsi Jambi Saipuddin mengatakan, Instruksi dari Gubernur Jambi Zumi Zola untuk melakukan pengambilan mobil dinas mantan pejabat maupun pensiunan pejabat Pemerintah Provinsi Jambi.

Sebelum mengambil mobil dinas tersebut, Pemprov telah membuat TIM yang terdiri dari Biro Umum, Biro Aset, Kepolisian, SatPol PP dan Kesabangpol Provinsi Jambi.

“Sebelum kita melakukan eksekusi, kita terlebih dahulu menelepon orang yang bersangkutan,” Katanya, Jumat (13/10).

Saat ini, mobil dinas mantan pejabat maupun pensiunan pejabat sudah terkumpul sebanyak 16 unit mobil, dan di kumpulkan di halaman parkir kantor Gubernur Jambi.

“Sore sampai kemaren malam sudah ada sekitar 10 orang yang mengembalikan secara suka rela, dan hari ini ada 6 mobil yang kita ambil lagi, sisanya ada 4 mobil lagi, keempat orang itu minta ditarek menggunakan derek karena dalam kondisi rusak,” jelasnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada para mantan pejabat dan pensiunan pejabat Pemerintah Provinsi Jambi yang telah mengembalikan barang milik Negara dengan suka rela. “Demi tertibnya aset Jambi untuk menuju Jambi tuntas 2021,” Pungkasnya. (TS)

Komentar Akun Facebook