ads

Jambiline.com, Jambi – Bupati Syahirsyah memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Tahun 2017 Di Mapolres Batanghari.

Giat apel Gelar Pasukan ini dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Para SKPD, Kepala BNNK Batanghari AKBP Jauhari, Para Danramil, tak luput para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran polres Batanghari.

Dalam sambutanya Bupati syahirsah selaku pimpinan Apel membacakan sambutan Kapolri menekankan beberapa hal penting , “Hendaknya Operasi Ramadniya yang berlangsung dari tgl 19 Juni s/d 4 Juli 2017 benar benar dapat menekan angka Tindak Pidana dan Kecelakaan lalu lintas” Papar Syahir ketika membaca sambutan Kapolri (19/06).

Tak hanya itu dalam sambutan itu Semua Personil terutama yang terlibat dalam Pangamanan hendaknya bekerja secara All Out, santun dan tegas sehingga hasilnya dapat dirasakan langsunhg kepada Masyarakat terutama di bidang pelayanan.

Sebagai tanda dimulainya Operasi Ramadniya 2017, Secara simbolis Bapati Batanghari Ir Sahirsyah menyematkan Pita pada perwakilan dari Tni, Polri, Dishub dan Sat Pol PP.(RAS)

Komentar Akun Facebook