Jalin Silaturahmi, PKS Kota Sungai Penuh Siap Dukung Program Pembangunan Pemerintah
ads

Jambiline.com, Sungai Penuh – Guna menjalin silaturahmi pasca Pilwako yang lalu, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Sungai Penuh mengunjungi kediaman Walikota Sungai Penuh terpilih, Selasa (27/4/2021) kemaren.

Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk menyatakan sikap bahwa PKS siap membantu Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh terpilih, untuk mensukseskan pembangunan dan mensejahterakan masyarakat Kota Sungai Penuh.

Hal tersebut disampaikan Ketua PKS Kota Sungai Penuh, Ferry Satria, saat dihubungi media jambiline.com melalui pesan WhatsApp.

“Malam tadi kita sudah mendatangi kediaman Pak Ahmadi selaku Walikota Terpilih, untuk menjalin silaturahmi dan mengucapkan selamat. Juga kedatangan kami malam tadi untuk menyatakan sikap bahwa PKS tidak akan menjadi oposisi dan siap membantu dalam mensukseskan pembangunan dan mensejahterakan masyarakat,” kata, Ferry Satria, Rabu (28/4/2021)

Ia berharap, kepada Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh terpilih, agar amanah dalam mengemban tugasnya kedepan.

“kita harapan kepada Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh terpilih agar amanah dan lebih mengedepankan program-program kegiatan yang pro rakyat,” harapnya. (*)

Komentar Akun Facebook