ads

 

Jambiline.com, Sungai Penuh – Walikota Ahmadi Zubir dan Wakil Walikota Alvia Santoni, melaksanakan Coffee Morning bersama para insan pers liputan Kota Sungai Penuh, Jumat (16/7/2021).

Dalam sambutan yang disampaikan Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir mengatakan, pers adalah mitra kerja pemerintah, peran pers sebagai corong informasi kepada masyarakat sangat diharapkan dalam menyampaikan informasi terkait dengan kinerja jajaran Pemkot Sungai Penuh.

“Sinergitas antara pemerintah dalam hal ini Pemkot Sungai Penuh dan insan pers sangat dituntut dalam hal menyampaikan segala persoalan terkait dengan kinerja Kepala Daerah dan jajarannya,” kata Wako Ahmadi, Jumat (16/7/2021).

Wako Ahmadi juga berharap agar insan pers dapat berdiskusi dan memberikan masukan-masukan konstruktif untuk kemajuan Kota Sungai Penuh kedepannya.

“Jangan sungkan untuk berdiskusi dan memberikan masukan kepada kami, juga jika ada jajaran OPD di Pemerintahan Kota Sungai Penuh yang pekerjaannya tidak beres, laporkan kepada kami,” tegas Wako Ahmadi.

“Kita sama-sama ingin Kota Sungai Penuh maju dan berkeadilan,” tutup, Wako Ahmadi.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Pj Sekda Alpian, para Asisten, Kepala Dinas Kominfosta, Kepala Bappeda dan Kepala BKD. (*)

Komentar Akun Facebook