ads

Jambiline.com, Jambi – Untuk mempermudah masyarakat yang akan mengurus santunan korban Kecelakaan Lalu Lintas baik yang rawat inap maupun rawat jalan, Jasa Raharja Jambi terus menjalin koordinasi dengan RSUD Raden Mattaher Jambi.

Koordinasi tersebut langsung dihadiri oleh kepala Jasa Raharja Cabang Jambi Donny Koesprayitno, yang disambut langsung oleh Direktur RSUD Raden Mattaher Jambi Bapak Fery Kusnadi, Jumat (14/1/2022).

Dalam pertemuan tersebut kedua petinggi tersebut membicarakan tentang Jaminan Online (JALIN) Korban Rawat Inap dan rawat Jalan di Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi.

“Jadi bagi korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang angkutan umum yang terjamin Jasa Raharja di Wilayah Provinsi Jambi dapat menghemat waktu tidak perlu datang ke Kantor JR Jambi untuk mendapatkan Surat Jaminan Perwatan di Rumah Sakit. Korban/Keluarga Korban bisa langsung upload dokumen ke https://www.jrku.id/JalinJR atau barcode di postingan IG @Jasaraharja_jambi, selanjutnya Pelayanan Jasa Raharja Jambi akan bekerja,” jelas kepala Jasa Raharja Cabang Jambi Donny Koesprayitno.

Untuk diketahui, JALIN JR tersebut berlaku untuk seluruh rumah sakit yang bekerjasama dengan Jasa Raharja Cabang Jambi. (*)

Komentar Akun Facebook