ads

Jambiline.com, Muarojambi – Menjelang hari raya Idul Fitri, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Muarojambi membentuk 9 unit posko Pelayanan Pengaduan. Hal tersebut dilakukan guna menjaga pendistribusian air bersih kepada pelanggannya.

Direktur PDAM Tirta muarojambi Budi Mulya mengatakan, hal ini merupakan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) untuk mengaliri air bersih kerumah rumah pelanggan PDAM.

“Mengantisipasi bila ada gangguan pengaliran air bersih kita buat 9 unit posko lebaran, yang terdiri dari pegawai teknis. Mereka akan standby di 9 unit-unit pelayanan PDAM Muarojambi,” jelasnya, Senin (3/5/21)

Ia Juga mengatakan meski menjelang lebaran Idul Fitri, ia tetap memaksimalkan pelayanan kepada pelanggan-pelanggan PDAM Tirta muarojambi.

“Menghadapi Hari Raya Idul Fitri ini kita akan terus bekerja dalam mengoptimalkan pelayanan-pelayanan air bersih untuk pelanggan kita,” katanya.

Budi menghimbau kepada pelanggan PDAM untuk dapat melakukan pembayaran tepat waktu sebelum tanggal 20 pada setiap bulannya.

“Pembayaran dapat dilakukan pada loket PDAM terdekat, kanto POS, atau di Bank 9 Jambi dan Bank Mandiri,” Tutupnya. (Mi)

Komentar Akun Facebook