ads

Jambiline.com, Kerinci – Sebanyak 15 Desa diwilayah hukum Polsek Air Hangat, Kabupaten Kerinci akan melaksanakan Pilkades serentak yang akan digelar pada 6 Apri 2021 ditengah pandemi covid-19.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Air Hangat, AKP. Ragil Titisari, dikatakannya 15 desa dalam 2 Kecamatan di wilayah Polsek Air Hangat yang akan menggelar Pilkades yaitu, Kecamatan Air Hangat sebanyak 8 Desa dan Kecamatan Air Hangat Barat 7 Desa.

“Sebanyak 15 Desa di 2 Kecamatan yang akan menggelar Pilkades serentak, yakni Kecamatan Air Hangat ada 8 Desa yaitu Desa Koto Majidin Mudik, Koto Majidin Hilir, Desa Muara Semerah, Desa Pasar Semurut, Desa Koto Baru, Desa Koto Dua Lama, Desa Pendung Hilir dan Desa Pendung Mudik. Sedangkan untuk Kecamatan Air Hangat Barat ada 7 Desa yaitu Desa Koto Mudik, Koto Cayo, Koto Tengah, Desa Kecil, Air Panas Baru, Koto Mebai dan Desa Pugu,” kata, AKP. Ragil, Selasa (16/3/2021).

Sedangkan untuk pantauan situasi jelang pelaksanaan Pilkades serentak, dirinya mengatakan untuk situasi di wilayah hukum Polsek Air Hangat masih kondusif dan aman.

“Hingga saat ini masih aman dan terkendali, anggota kami juga selalu berpatroli mengunjungi desa-desa dalam wilayah Polsek Air Hangat. Dan untuk pelaksanan pengamanan pada pelaksanaan Pilkades nantinya, akan mengacu pada Polres Kerinci untuk melakukan di masing-masing Desa, juga nantinya bekerjasama dengan Babinsa dan Koramil Air Hangat,” tutupnya. (Wnd)

Komentar Akun Facebook