ads

Jambiline.com, Muaro Jambi- Tak disangka areal perkantoran Kabupaten Muaro Jambi rawan akan tindakan pencurian, seperti halnya yang dialami oleh Rusli, warga Sengeti Kecamatan Sekernan Kab. Muarojambi, harus kehilangan uang tunai senilai seratus juta rupiah, akibat raib digondol maling.

Kejadian bermula sekitar pukul 12.00 WIB, Senin (31/7), saat dirinya mampir ke sebuah rumah makan di areal perkantoran Kabupaten Muaro Jambi, dimana setelah dirinya berada di dalam rumah makan, alarm mobil pribadinya mendadak berbunyi.

“Pada waktu itu saya memarkirkan mobil di bawah pohon, trus saya masuk ke rumah makan, baru mau duduk, alram mobil saya berbunyi, sekali saya liat, rupanya ada orang sedang menarik tas saya dari dalam mobil,” terangnya.

“Saya sempat mengejar pelaku, bahkan sempat menerkamnya, naas saya terjatuh dan pelaku pun lolos,” tambahnya.

Turut dijelaskan Rusli, bahwa pelaku berjumlah 4 orang dengan berbagai peran, “ satu orang beraksi memecahkan kaca mobil saya, satu orang lagi menuggu di motor, dan dua orang lagi sepertinya baca situasi, karena sewaktu saya minta tolong, dua orang tersebut acuh dan mengabaikan saya,” bebernya.

Dikatakannya, bahwa pelaku memakai jaket hitam, memakai helm dan menggunakan motor jenis Jupiter MX warna hijau.

Kasus tersebut saat ini telah ditangani oleh pihak Kepolisan dan proses penyelidikan lebih lanjut.(RAS)

Komentar Akun Facebook