Kapolres Serahkan Bansos Kepada Nakes RSUD Ahmad Ripin Muarojambi
ads

Jambiline.com, Muarojambi – Kapolres Muarojambi sambangi Rumah Sakit Umum Daerah Ahmad Ripin, pada kesempatan tersebut Kapolres Muarojambi memberikan Motivasi Semangat terhadap tenaga kesehatan (Nakes) serta memberikan bantuan sosial (Bansos), Senin (17/5/2021).

Kapolres muarojambi AKBP Ardiyanto mengatakan dalam penanganan pandemi Covid-19 tentunya para Nakes tidak henti hentinya melayani masyarakat demi menciptakan kesehatan masyarakat, khususnya di wilayah kabupaten Muarojambi.

Kapolres juga memberi semangat moril motivasi kepada tenaga kesehatan RSUD Ahmad Ripin Kabupaten Muarojambi. “Bapak ibu tidak sendiri tentunya ada kami yang siap mendukung sesuai tugas pokok fungsi masing masing,” katanya.

Kapolres muarojambi selalu mendapat arahan dari pimpinan, baik TNI maupun Polri harus bersinergi membantu tenaga kesehatan dan membantu pemerintah untuk menangani wabah Covid -19 ini.

“Mari kita jalin kerjasama memberi pelayanan kesehatan kepada warga masyarakat yang terpapar wabah Covid -19,” katanya.

Hal ini melalui petugas di lapangan selalu berkomunikasi melalui Puskesmas, Babinsa, Babinkamtibmas untuk menjalankan tugas pokok fungsi bersinergi.

“Alhamdulillah sudah berjalan dengan baik, tentunya harapan kita dapat melaksanakan dengan bersinergi, agar kita sama sama dapat mencegah dalam penyebaran pandemi Covid -19 serta dapat saling menyampaikan dengan masyarakat. untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” harapnya.

Bentuk wujud kepedulian Polres Muarojambi kepada tenaga Kesehatan dalam menangani pasien Covid -19, selain memberi motivasi, moril sekaligus penyerahan bantuan berupa bansos.

Turut hadir Ketua Bhanyangkari Cabang Muarojambi dan rombongan disambut langsung oleh tenaga Medis. (*)

Komentar Akun Facebook