Kapolres Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi Menghadiri Kegiatan Permaja Jaya
ads

Jambiline.com, Kapolres Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi AKBP Guntur Saputro, S.IK., MH menghadiri kegiatan PERMAJA JAYA dengan tema “The Role and Challenges Of Youth as The Successor To Future Leadership” Minggu (04/04/2021).

Pada kegiatan ini, Robby Gustia Rezeki selaku Ketua umum PERMAJA JAYA sangat mengapresiasi Kapolres Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi AKBP Guntur Saputro, S.IK., MH karena telah turut hadir sebagai narasumber.

Dalam kegiatan PERMAJA JAYA, Kapolres Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi juga menyampaikan pesan-pesan yang membangkitkan semangat para anak muda. “Jadilah pemuda yang yakin terhadap potensi diri, kembangkan motivasi diri untuk mencari identitas kekeluargaan agar dapat menemukan jati diri dan bisa menjadi pemimpin yang berkualitas, yang selalu bisa menebarkan kebaikan kepada sesama. “Katanya (04/04/2021).

Selain itu, ia juga berharap kepada mahasiswa Jambi Jakarta untuk sering membuat kegiatan positif dan sebagai pemuda agar terus bisa bergerak secara nyata serta berkontribusi terhadap Negeri ini sesuai  bidang masing-masing, ia menyampaikan bahwa semua pemuda memiliki potensi dan itu bisa membuat pemuda berkontribusi lebih. Maka dari itu alangkah lebih baik lagi para pemuda bisa menggeluti apapun proses dalam hidupnya  dengan se-optimal dan sebaik mungkin.

 

Komentar Akun Facebook