ads

 

Jambiline.com, Batanghari – Kaur Umum Desa Kembang Tanjung memenuhi panggilan Apriyeldi Pelaksana tugas (Plt) Camat Mersam, Lantaran tidak pernah masuk kerja.

Saat awak media mengkonfirmasi Apriyeldi Camat Mersam terkait yurika yang tidak masuk kerja Apriyeldi membenarkan bahwa Yurika mejadi Kaur Umum Desa Kembang Tanjung sejak 2018 sampai sekarang.

” Ya, yurika benar Kaur Umum Desa Kembang Tanjung dan sudah kami pangil dan yurika sudah mengakui bahwa menang benar adanya jika dia sudah lama tidak masuk kerja ” Ucap Apriyeldi, Kamis (10/06/2021).

Dilanjutkan Apryeldi, upaya yang akan kami lakukan prosesnya akan tetap di kembalikan ke Desa nya Kembang Tanjung sesuai aturan disiplin perangkat desa yang berlaku saat ini.

jika ditanya apa sanksinya, dirinya menjelaskan sangsinya tergantung proses yang akan ia jalani mungkin dia diberhentikan atau yang lainnya itu nanti yang penting Yurika harus menjalankan pertangung jawaban karena tidak disiplin.

” Terkait gajinya ia tetap akan menerimanya karena itu haknya, walaupun sudah berapa lama ia tidak masuk kerja,” Ungkap Yeldi

Saat ditanyakan berapa lama Yurika sudah tidak masuk kerja Syofyan selaku Pj Kades Kembang Tanjung mengatakan selama dirinya menjabat di Desa Kembang Tanjung tidak pernah tau yang namanya Yurika tersebut.

“Saya sudah dua bulan menjabat di Desa Kembang Tanjung tapi saya tidak pernah tau yang mana Yurika itu,” Tutup Syofyan. (Jep)

Komentar Akun Facebook