ads

Jambiline.com, Muarojambi – Laka lantas kembali terjadi di Wilayah hukum Polres Muarojambi, kali ini terjadi lakalantas tepatnya kilometer 57, Kecamatan Sekenan, kabupaten Muarojambi, pada Sabtu (3/4/21) pagi.

Kasubag Humas Polres Muarojambi AKP Amradi menjelaskan kecelakaan terjadi antara kendaraan roda dua bernopol BM 4056 GO dan mobil tronton. Naas kedua pengendera sepeda motor tewas ditempat kejadian karena terlindas Mobil Tronton dengan kondisi yang mengenaskan.

Amradi menceritakan kejadian kecelakaan ini bermula korban datang dari arah Jambi menuju Merlung pada saat jalan lurus dan menurun mendahului mobil tronton jenis trado didepannya.

“Jadi saat kedua pengendara itu ingin mendahului, mobil tronton trado itu sedikit melebar kekiri lalu menyenggol dua orang pengendara sepeda tersebut, korban langsung terjatuh dan terseret di badan jalan, saat bersamaan kedua pengedara motor itu terlindas oleh tronton box yang berada dibelakangnya,” jelas AKP Amradi.

Kedua korban yang terlibat lakalantas itu merupakan warga asal Indra Giri Hilir, Provinsi Riau.

Untuk mobil tronton trado yang menyenggol korban melarikan diri, sementara tronton box nomor polisi BK 9153 BT yang melindas kedua korban berhasil di stop oleh warga setempat.

“Dalam kejadian itu, kedua pengendara asal Indra Giri Hilir Provinsi Riau itu meninggal dunia di tempat, Salmadi sebagai pengendara motor mengalami luka robek pada bagian kepala, sementara Zainal penumpangnya mengalami luka cukup parah bagian kaki dan perut nya,” tutupnya. (Mi)

Komentar Akun Facebook