ads

Jambiline.com, Muarojambi – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi Jahari Sitepu memberikan penguatan kepada pegawai Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi Senin (2/8/21) kemarin.

Penguatan terkait situasi COVID-19 di provinsi Jambi, supaya seluruh pegawai mematuhi seluruh aturan yang diberlakukan oleh pemerintah seperti menerapkan 5M dan aturan PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat).

Pesan kakanwil Jambi Jahari Sitepu agar seluruh insan pemasyarakatan khususnya di Lapuanja agar mentaati perintah pimpinan dan jangan pernah menjadi penghianat dengan melanggar peraturan.

“Jangan sekali sekali memakai narkoba, saya tidak segan segan memecat oknum lapas yang berhubungan dengan narkoba,” ungkapnya.

Selain itu, beliau berharap seluruh pegawai waspada ketika nanti mengawasi kegiatan pembangunan lanjutan Lapuanja.

Sementara itu, Kalapas Perempuan Kelas IIB Jambi, Triana Agustin juga sangat mengapresiasi kegiatan penguatan dari Kakanwil ini.

“Kita sangat berterimakasih, Bapak bisa memberikan waktu disela kesibukan beliau sebagai kakanwil yang cukup padat untuk memberikan arahan dan penguatan kepada kita pegawai Lapas Perempuan Jambi,” tutur Kalapas.

Kegiatan ini, tetap mematuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakaiĀ  masker dan menjaga jarak. (*)

Komentar Akun Facebook