ads

Jambiline.com, Sungai Penuh – H-1 jelang pencoblosan, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Fikar Azami, Selasa (16/04/19) meninjau langsung ke lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Peninjauan ini dilakukan bersama rombongan yang terdiri dari Walikota Sungai Penuh Asyafri Jaya Bakri, Kajari Sungai Penuh, Sekda Kota Sungai Penuh Munasri, Ketua KPU Irwan, Bawaslu, Kapolsek Sungai Penuh, seluruh OPD Kota Sungai Penuh, Camat, PPK, dan pihak terkait lainnya, untuk memastikan kesiapan di TPS dalam pelaksanaan Pemilu yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 besok, berjalan lancar.

Dalam pemantauan tersebut, Ketua DPRD Fikar Azami bersama dengan rombongan memantau 4 TPS yang ada di Sungai Penuh.

Yaitu TPS 02 Talang Lindung, Kecamatan Sungai Bungkal. TPS 2 Desa Karya Bakti, Kecamatan Pondok Tinggi, TPS 3, Desa Air Teluh, Kecamatan Kumun Debai, terakhir di TPS 5 di Kelurahan Sungai Penuh.

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Fikar Azami, pada saat pemantauan mengatakan bahwa hingga sejauh ini belum ada kendala dilapangan di tiap-tiap TPS.

“Berdasarkan pemantauan, hampir semua TPS sudah siap, meskipun ada hal kecil, namun sudah bisa diatasi dilapangan,” ujarnya.

Dirinya berharap, pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 yang akan dilaksanakan 17 April besok di Kota Sungai Penuh berjalan lancar dan sukses. (Wnd/Adv)

Komentar Akun Facebook