ads

Jambiline.com, Jambi – Ketua Mpc Pemuda Pancasila (PP) kabupaten Muaro Jambi Aidi Hatta Melantik sekaligus mengukuhkan pimpinan anak cabang (PAC) kecamatan jambi luar kota (Jaluko) pengurus unit kerja Pemuda Pancasila Periode tahun 2020/2023 .

Tampak suasana di halaman komplek Citra Raya City sangat antusias sekali dalam kegiatan tersebut, Sabtu (27/11/21).

Acara pelantikan dan pengukuhan yang di hadiri oleh Danramil 145 kapten Inf Rilman, Camat jaluko Rino, Tim satgas Covid 19, Pengurus MPC Pemuda Pancasila,PAC Di kecamatan Kabupaten Muaro Jambi  dan seluruh Pengurus PAC di kecamatan Jambi luar kota berserta tamu undangan lainnya.

Pelantikan dipimpin oleh Ketua MPC Aidi Hatta, PAC Kecamatan Jaluko diketuai oleh Supathan Sugito, dan semua  pengurus PAC Pemuda pancasila Jaluko kabupaten Muarojambi.

Pelantikan yang di ikuti Srikandi berserta pengurus dengan mengangkat sumpah dan dilanjutkan dengan pemberian bendera petaka.

Pemuda Pancasila yang diberikan langsung Ketua MPC Pemuda Pancasila Aidi Hatta kepada Ketua PAC Pemuda Pancasila Supathan Sugito.

Dalam sambutannya usai melantik Ketua MPC Pemuda Pancasila Aidi Hatta mengatakan bahwa dinamika organisasi MPC Pemuda Pancasila kabupaten muarojambi memang berbeda dengan kota lainnya.

“Kita mendengar adanya gejolak di dalam organisasi dan itu dianggapnya hal yang biasa,” sebut Ketua Mpc Pemuda Pancasila.

Dikatakan Aidi juga memberi suport dan pengarahan kepada seluruh anggota yang baru dilantik dan kepada seluruh anggota pemuda Pancasila kabupaten muarojambi.

“Semoga dengan pelantikan dan pengukuhan ini pengurus semakin aktif semakin solid dan menjaga Solidaritas  juga selalu bermitra dengan TNI, Polri dan pemerintah sesuai dengan anggaran dasar rumah tangga Pemuda Pancasila,” katanya.

Dirinya berpesan kepada pengurus yang baru dilantik untuk mengembangkan organisasi sampai ke pelosok Desa sehingga bisa mewujudkan untuk membantu masyarakat lebih baik ke depan.

“Itu harapan saya dan terakhir mari kita bangun solidaritas sama-sama kita anggota Pemuda Pancasila,” Tutup Aidi. (Mi)

Komentar Akun Facebook