Ketua Umum Majlis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Soni Indra

Jambiline.com, Sungai Penuh – Ketua Umum Majlis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Soni Indra, menghimbau masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam gelaran pesta demokrasi lima tahunan di Kota Sungai Penuh.

Ia juga mengajak masyarakat untuk ikut mengawasi serta mengawal agar terciptanya pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penun yang damai dan adil.

“Mari kita ciptakan pilwako Sungai Penuh tahun ini menjadi pilwako yang damai. Perbedaan pilihan dalam kontestasi pilwako tidak boleh membuat kota Sungai Penuh mundur kebelakang,” Kata, Soni Indra, Jumat (20/11/2020).

Ia menambahkan, masyarakat harus berperan serta berpartisipasi dalam menyukseskan Pilwako Sungai Penuh pada 9 Desember 2020 mendatang karena peran dan partisipasi masyarakat tersebut adalah bagian dari keikutsertaan dalam membangun Kota Sungai Penuh yang kita cintai.

“Mari kita hargai perbedaan pilihan politik tunaikan hak pilih dengan penuh tanggung jawab dan kita ciptakan suasana pilwako ini menjadi pilwako yang penuh dengan kegembiraan bukan malah sebaliknya menjadi suasana yang menakutkan. Terimalah apapun dari hasil pilwako tahun ini dan selesaikan segala pelanggaran pilwako (jika ada) melalui proses hukum yang telah disediakan untuk itu,” terangnya.

Selain Itu ia juga menghimbau agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah. Karena Pilwako tahun ini dilaksanakan di tengah pendemi covid-19 dan semoga masyarakat Kota Sungai Penuh selalu dalam rahmat serta Ridho Allah SWT. (Wnd)

Komentar Akun Facebook