Ketum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan Buka Musyawarah Cabor Tarung Derajat
ads

Jambiline.com – Ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi, Budi Setiawan membuka secara resmi musyawarah keluarga olahraga tarung derajat (Kodrat) Provinsi Jambi, Rabu (17/2/2021) di cafe Elmundo kawasan Telanaipura, Kota Jambi.

Hadir dalam musyawarah ini Plt Kadiskepora Provinsi Jambi, Ronaldi, wakil ketua umum III, KONI Provinsi Jambi, Ahmad Syukri Baraqbah, pelatih utama cabor tarung derajat Jambi, Engkos Kosasih, dan para pengurus daerah cabor tarung derjat dari 11 kabupaten/kota.

“Alhamdulillah hari ini digelar musyawarah pemilihan ketua baru pengurus provinsi cabor tarung derajat, saya meyakini ketua baru ini mumpuni dan dapat membawa cabor tarung derajat lebih baik,” kata ketum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan saat memberikan sambutan.

Ia berharap, ketua baru nantinya mampu mengakomodir cabor tarung derajat dan meningkatkan prestasi para atlet.

“Untuk prestasi tarung derajat di Provinsi Jambi sangat baik. Saya berharap pada PON XX di PAPUA, tarung derajat Jambi dapat menorehkan prestasi, saya yakin tarung derajat kita bisa meraih medali,” tandasnya.

Dalam musyawarah ini terpilih secara aklamasi ketua pengurus provinsi (pengprov) cabor tarung derajat, direktur utama Bank Jambi, Yunsak El Halcon.

Yunsak El Halcon menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia berharap para pengurus dapat bekerjasama dalam memajukan olahraga tarung derajat di Provinsi Jambi.

Ia juga membeberkan tiga agenda kedepan yang akan dilakukan untuk memulai kinerja di kepemipinannya.

“Pertama fokus persiapan PON, kedua, kalau mau dapat emas, buat eksesais (latihan) teratur, ketiga, program penguatan kabupaten/kota, satuan latihan khusus (satlak),” tuturnya

Komentar Akun Facebook