ads

Jambiline.com, Jambi – Komunitas sepeda motor yang dikenal dengan sebutan Jambi Max Owners (JMO) membagikan ratusan paket sembako kepada warga dan anak panti asuhan.

Lambang Adi Prabowo selaku ketua Jambi Max Owners (JMO) saat di konfirmasi mengatakan, pembagian ratusan paket sembako tersebut dilakukan secara door to door ke rumah warga.

“Alhamdulillah 100 paket sembako kita bagikan kepada warga dengan cara door to door pada hari Minggu (17/5) kemarin dan, ada 16 paket sembako kita bagikan ke panti asuhan”, Ujar Lambang Adi Prabowo.

Lanjut Lambang, ratusan paket sembako yang dibagikan kepada warga dan panti asuhan tersebut oleh komunitas JMO berasal dari sumbangan para member komunitas JMO.

“Ratusan paket sembako ini kita kumpulkan dari sumbangan para member JMO”, Jelansya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para member JMO yang telah berpartisipasi membantu pengumpulan donasi uang untuk dibagikan kepada warga tersebut.

“Semoga bantuan yang kami berikan kepada warga tersebut dapat membantu atau meringankan beban warga yang terkena dampak dari Covid-19 yang terjadi di Provinsi Jambi”, Tutupnya. (jl)

Komentar Akun Facebook