ads

Jambiline.com, Jambi – Kontingen Kota Jambi telah berhasil mengumpulkan sebanyak 25 mendali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi ke XXII tahun 2018, dengan demikian Kota Jambi sementara masih peringkat pertama dalam perolehan mendali emas.

Ketua Umum Kota Jambi Budi Setiawan mengatakan, 25 mendali emas tersebut diperoleh dari 4 Cabor yang baru melangsungkan pertandingan, yakni Cabor Judo mendapatkan 15 mendali Emas, Cabor Muaythai mendapatkan 8 mendali emas, Cabor Biliar dan panahan masing-masing mendapatkan 1 mendali emas.

“Kita, Kota Jambi sementara masih tetap di peringkat pertama dalam klasemen ini, dengan perolehan 25 mendali emas,” kata Budi, Jumat (16/11/18).

Lanjut Budi, Cabor Panahan sementara ini masih mendapatkan 1 mendali emas, karena pertandingan Cabor Panahan masih berlangsung hingga Minggu (18/11) mendatang dan Cabor Biliar juga masih berlangsung.

Dirinya juga meminta dukungan dari seluruh masytarakat Kota Jambi agar kontingen asal Kota Jambi berhasil mengumpulkan banyak mendali emas, dan dapat mempertahankan juara Umum pada Porprov XXII tahun 2018.

“Mohon dukungan dari masyarakat Kota Jambi, mari kita dukung Atlet-atlet Kota Jambi agar meraih prestasi yang lebih tinggi,” harapnya. (Tri)

Komentar Akun Facebook