Kota Sungai Penuh Zona Merah Covid-19, Ini Kata Ketua DPRD
ads

Jambiline.com, Sungai Penuh – Kota Sungai Penuh kembali di tetapkan sebagai zona merah covid-19 atau zona resiko tinggi terhadap penularan virus covid-19.

Hal tersebut sebagaimana diumumkan oleh satgas covid-19 Provinsi Jambi, pada tanggal 3 April 2021 yang lalu, atas adanya peningkatan kasus pasien terkonfirmasi positif covid-19 di Kota Sungai Penuh yang berasal dari hasil tracking dilakukan oleh petugas kesehatan di salah satu perkantoran di Kota Sungai Penuh, serta pasien yang memiliki kontak erat dengan pasien terkonfirmasi positif covid-19.

Terkait hal tersebut, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Fajran meminta kepada masyarakat untuk lebih patuh kepada protokol kesehatan, agar bisa menekan angka penyebaran covid-19 di Kota Sungai Penuh.

“Kita mesti bersama-sama bekerja antara masyarakat dan pemerintah untuk menjaga protokol kesehatan, agar angka kasus pasien positif tidak meningkat,” kata, Fajran, Rabu (7/4/2021).

Bahkan ia meminta kepada tim satgas covid-19 Kota Sungai Penuh untuk lebih terbuka memberikan informasi perkembangan kasus covid-19 di Kota Sungai Penuh serta menjalankan tugas seperti mana biasanya.

“Kita minta kepada tim satgas covid-19 Kota Sungai Penuh untuk selalu memberikan informasi-informasi yang dibutuhkan masyarakat terkait perkembangan covid-19 dan juga bekerja memberikan sosialisasi dan mencari solusi mengatasi covid-19 di Kota Sungai Penuh,” harapnya. (*)

Komentar Akun Facebook