calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief - H. Bakhtiar

Jambiline.com, Batanghari – Guna mewujudkan perubahan menuju Arah Baru Batanghari tangguh, tim pemenangan korcam, kordes, koalisi,mak-mak,sanak Semendo,Milenial,dan kompi Muhammad Fadhil Arief – H.Bakhtiar se-Kecamatan Bajubang, Rabu (28/10/2020) resmi dikukuhkan langsung oleh calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief – H. Bakhtiar.

Kedatangan Muhammad Fadhil Arief – H.Bakhtiar disambut antusias oleh warga Kecamatan Bajubang yang merindukan perubahan untuk menuju arah baru Batanghari tangguh.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, pihak panitia menyediakan tempat cuci tangan. Peserta pun diimbau untuk menggunakan masker, dan tetap jaga jarak antara tim pemenangan.

Dalam orasinya, Muhammad Fadhil Arief mengatakan, bahwa kemenangan perubahan adalah cita-cita bersama untuk membangun Batanghari lebih maju.

“Hajatan Ini bukan la hajatan Fadhil – Bakhtiar, tapi hajatan kita semua yaitu hajatan masyarakat Kabupaten Batanghari,” tutur Fadhil.

Bertepatan Hari Sumpah Pemuda, Fadhil mengajak pemuda Bajubang semangat untuk mengembangkan potensi masyarakat.

“Salah satu nya untuk mempercepat mengembangkan potensi itu kita harus merebut kemenangan ini dan kita siap jemput perubahan,” tegas Fadhil

Pelantikan ini turut dihadiri, H Arzanil, beberapa anggota dewan terpilih Batanghari, Ilhamudin, Banu Aziz, Turisman, tokoh masyarakat, tokoh pemuda Bajubang dan tamu undangan lainnya. (Jep)

Komentar Akun Facebook