Jenazah korban ditutupi kertas koran oleh warga setempat

Jambiline.com, Batanghari – Seorang pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kabupaten Batanghari tewas di tempat setelah motor berjenis Vega R BH 3404 ME yang dikendarainya menghantam truck muatan pakan ayam bernopol BA 8302 QU.

Insiden ini terjadi di jalan lintas Pemayung -Jambi, tepatnya di Desa Serasa, kamis (10/9) siang.

“Meningal di tempat akibat laka lantas tersebut, dan satu orang lainnya dibawa ke Rumah Sakit umum daerah Muara Bulian,” kata salah satu warga yang enggan disebutkan namanya saat berada di loksi.

Sementara itu menurut sopir truck, Hardiansyah mengatakan, kecelakaan diperkirakan terjadi sekira pukul 12.30 WIB. Menurutnya, pengendara motor terlalu memakan jalurnya.

“Mereka berdua melihat ke arah belakang saat mau berlintasan dengan kendaraan saya, sepeda motor mereka sudah memakan jalur saya sehingga mereka tidak sempat lagi kembali ke jalur dan menghantam bak mobil saya,” terang Hardiansyah.

Saat ini Sopir truk Hardiansyah telah diamankan di Polsek pemayung untuk diminta keterangan lebih lanjut, dan hingga berita ini diterbitkan belum ada penjelasan resmi dari Pihak Polsek setempat terkait identitas lengkap korban. (Jep)

Komentar Akun Facebook