Ilustrasi Lakalantas. (Foto: doc.net)
ads

Jambiline.com, Jambi – Peristiwa kejadian kecelakaan Laka Lantas tabrak lari antara pengendara sepeda motor dengan pengendara mobil terjadi di kawasan Jalan Gatot Subroto Kelurahan Sungai Asam, Kecamatan Pasar, Kota Jambi.  Kejadian tabrak lari tersebut terjadi pada hari Kamis (16/4) kemarin sekitar pukul 14.10 WIB.

Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut yakni sepeda motor Honda Scoopy BH 3544 ZQ dengan sebuah Mobil yang tidak diketahui identitasnya dan melarikan diri setelah kejadian kecelakaan tersebut.

Pengendara sepeda motor Honda Scoopy BH 3544 ZQ yang menjadi korban tabrak lari tersebut di ketahui bernama M. Fadri (26) warga Perumahan Tanjung Permata Rt.35, kelurahan Eka Jaya Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi.

Kanit Lakalantas Polresta Jambi IPDA Bagus saat dikonfirmasi menjelaskan kejadian tabrak lari tersebut terjadi berawal saat pengendara sepeda Honda Scoopy BH 3544 ZQ datang dari arah simpang DKT hendak menuju ke arah Jembatan Sungai Maram.

“Tiba di persimpang Empat Traffic Light Bata, pengendara sepeda motor bertabrakan dengan Mobil yang tidak diketahui identitasnya (melarikan diri setelah kejadian) yang datang dari arah Pos Retribusi pasar hendak menuju ke arah Hotel Novita, sehingga terjadi kecelakaan lalulintas,” Jelas Ipda Bagus Kanit Lakalantas Polresta Jambi, Jumat (17/4/2020).

Lanjut IPDA Bagus setelah terjadi kecelakaan tersebut pengendara mobil yang terlibat Lakalantas langsung melarikan diri dari tempat kejadian dan pengendara sepeda motor mengalami luka-luka.

“Pengendara mobil setelah kejadian langsung kabur, dan pengendara sepeda motor Honda Scoopy saat ini sedang di rawat di RS DKT Jambi,” Tutupnya. (JL)

Komentar Akun Facebook