Piagam penghargaan MIN 2 Tanjab Timur sebagai peringkat pertama pengelola website terbaik madrasah ibtidaiyah se Provinsi Jambi
ads

Jambiline.com, Jambi – Prestasi kembali diraih salah satu sekolah mitra Tanoto Foundation, kali ini MIN 2 Tanjung Jabung Timur yang meraih peringkat satu pengelola website kategori Madrasah Ibtidaiyah se Provinsi Jambi yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Provinsi Jambi tahun 2019. Penilaian ini berdasarkan catatan selama tahun 2018 yang dilakukan oleh tim website MIN 2 Tanjab Timur, baik kualitas konten berita, jumlah berita hingga jumlah pengunjung website.

”Prestasi yang diraih MIN 2 Tanjab Timur juara pertama website Madrasah Ibtidaiyah se Provinsi Jambi ini tidak lepas dari dukungan guru-guru dan semua warga sekolah,” ungkap Aziz, Kepala MIN 2 Tanjabtim, Selasa, (23/4/2019).

Aziz menambahkan pihaknya juga bersyukur selama setahun dampingan dari Tanoto Foundation menginspirasi pihaknya untuk terus memperbaiki konten website tersebut.

“Materi penulisan praktik baik Tanoto Foundation juga menginspirasi kami, terutama konten isi website,” tukasnya.

Sementara itu Bayu Amta Saragih, pengelola website MIN 2 Tanjab Timur mengaku prestasi yang diperoleh berkat dukungan kepala madrasah dalam mensupport keberadaan website tersebut.

”Dukungan kepala madrasah dalam mensupport website seperti menyutujui adanya wifi bagi madrasah, sehingga website menjadi lancar” ujarnya bangga.

Selain itu, pihaknya juga berharap guru madrasah mampu memanfaatkan keberadaan website untuk media menulis praktik baik pembelajaran, budaya baca, manajemen madrasah maupun peran serta masyakarat.

”Rencana ke depan, saya juga akan mengajak guru-guru madrasah untuk aktif menulis melalui website ini,” tukasnya. (ASB/JL)

Komentar Akun Facebook