Rubi Salam, Calon Ketua HIPMI Kota Jambi

Jambiline.com, Jambi – Calon kuat ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Jambi, Rubi Salam mengklaim telah mengantongi sebanyak 80% suara. Bermodal 80% suara itu dirinya optimis maju memperebutkan kursi ketua HIPMI Kota Jambi periode 2020-2023.

“Ada 80% suara bersama kita,” ujarnya Selasa (22/9).

Dikatakan Rubi, dirinya maju mencalonkan diri murni untuk memajukan organisasi, mengakomodir dan membesarkan bersama pengusaha Muda Kota Jambi.

“HIPMI adalah pertemanan dan persahabatan, HIPMI tempat kita mencari jaringan untuk berbisnis supaya kita lebih mudah membesarkan usaha kita,” tuturnya.

Ia mengajak seluruh pengurus saling bersinergi, mengedepankan rasa persaudaraan, dan saling mendukung satu sama lain.

“Ayo kita selesaikan Muscab BPC HIPMI kota ke XI dengan rasa persaudaraan, tanpa harus menonjolkan ego masing-masing. Muscab HIPMI ini cuma hanya jalan dan tata cara memilih pemimpin yg lebih baik, dan saya yakin siapa pun yang akan terpilih dialah yang tebaik memimpin HIPMI Kota Jambi kedepan,” tuturnya.

Untuk diketahui pelaksanan Muscab ke XI HIPMI Kota Jambi akan digelar hari ini pukul 09.00 WIB, di hotel Golden Harvest, Kota Jambi.

Ketua SC Muscab XI HIPMI Kota Jambi, Ahmad Farhan Habibi menyebutkan, dalam Muscab ini ada dua kandidat yang maju mencalonkan diri sebagai ketua HIPMI Kota Jambi.

“Jadi yang pertama mengembalikan formulir itu Rubi Salam, dan terakhir pas hari penutupan Jum’at (18/9), Raden Mohammad Ridwan,” kata ketua SC Muscab XI HIPMI Kota Jambi,” kata Ahmad Farhan Habibi. (chun)

Komentar Akun Facebook