ilustrasi (dok.net)
ads

Jambiline.com, Tidak dapat dipungkiri, musibah dan kejadian-kejadian diluar dugaan kita sebagai manusia tentulah bisa terjadi disetiap tahunnya bahkan walaupun sudah kita hindari. Contohnya saja kebakaran, hal ini bahkan bisa terjadi hanya karena masalah sepele.

Pemadam Kebakaran, itulah pahlawan yang sangat berjasa untuk menyelamatkan masyarakat dan lingkungan sekitar dari dahsyatnya api yang melahap apa saja. Untuk itu, tahu kah teman-teman bahwa ternyata untuk menghargai segala pengorbanan mereka ditetapkanlah hari pemadam kebakaran internasional pada tanggal 4 Mei guys, karena kita juga tidak bisa membalas jasa-jasa mereka selain berdoa dan selalu menghargai jasanya.

Hari pemadam kebakaran internasional sendiri bukan hanya sekedar untuk menghargai jasa-jasa mereka lho guys, akan tetapi dengan adanya hari ini disetiap tahunnya tentulah diberikan penghargaan kepada mantan pemadam yang berkontribusi, bahkan untuk mereka yang telag gugur dalam menjalankan tugasnya. Untuk memperingatinya, biasanya semua pemadam akan mengenakan pita berwarna merah dan biru sebagai symbol air dan api.

Selain menambah wawasan, kita juga bisa mengingat hari ini sebagai bentuk rasa terima kasih karena pemadam kebakaran sendiri bukan hanya bertugas untuk memadamkan api saja akan tetapi juga melakukan hal yang lainnya untuk menyelamatkan kita semua.

Komentar Akun Facebook