ads

Jambiline.com, Jayapura – Ketua Kontingen Jambi, AS. Budianto berjanji akan memberikan bonus tambahan bagi atlet Dayung jika berhasil meraih medali emas pertama di Ajang PON XX Papua 2021. Hal ini disampaikannya langsung saat memonitoring latihan atlet Dayung nomor Canoeing, di Teluk Youtefa, Kota Jayapura, Papua, Rabu (22/9).

“Saya akan memberikan apresiasi kepada cabang Dayung yang bisa mendapatkan emas pertama untuk Jambi. Saya tambah bonusnya, uang tunai sebesar Rp 5 juta,” kata AS. Budianto.

Tak hanya itu, Wakil Ketua Kontingen Jambi, Muhammad Ali juga turut akan memberi bonus tambahan uang tunai sebesar Rp 1 juta untuk atlet Dayung peraih emas pertama. Jadi, cabang Dayung Canoeing akan mendapatkan bonus tambahan sebesar Rp 6 juta.

Sementara itu, Pelatih Dayung Jambi, Roinadi mengapresiasi tambahan bonus dari Ketua dan Wakil Kontingen Jambi sebagai upaya menambah semangat dan motivasi atletnya dalam Ajang PON XX Papua 2021.

“Terimakasih Ketua Kontingen dan rombongan sudah meluangkan waktunya untuk melihat atlet kami berlatih. Saat ini, kami juga tengah mempersiapkan fisik dan mental para atlet agar maksimal dalam mengikuti pertandingan nanti,” ucapnya.

Hal ini langsung diapresiasi Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan yang menyambut baik bonus tambahan bagi atlet Cabang olahraga (Cabor) Dayung nomor Canoeing yang berhasil meraih medali emas.

“Semoga dengan adanya bonus tambahan ini, para atlet juga akan tambah bersemangat dan semakin termotivasi untuk meraih medali emas pertama untuk Jambi di Ajang PON XX Papua 2021,” harapnya.

Untuk diketahui, Dayung merupakan salah satu Cabor unggulan Provinsi Jambi yang prestasinya sudah tidak diragukan lagi. Cabor Dayung akan berlaga membawa nama Jambi dalam pertandingan pertama yang akan diberlangsungkan pada 27 September 2021 nanti. (*)

Komentar Akun Facebook