ads

Jambiline.com, Jambi – DPRD Provinsi Jambi sebut bahwa Dinas PUPR Provinsi Jambi belum siap untuk untuk membangun Fly Over di Kota Jambi, apalagi APBD Provinsi Jambi sedang Defisit anggaran.

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto mengatakan bahwa APBD Provinsi Jambi kurang Rp4,4 triliun.

“Rp4,4 Triliun yang akan kita bahas dan belanja kita kurang lebih 4,9 triliun. Sama-sama kita tahu bahwa sampai hari ini laporan dari Executive kepada kita terjadi defisit anggaran yang cukup besar hampir Rp200 miliar,” jelas Edi Purwanto, Senin (11/11/19).

Selain itu, pihak Legislatif beralasan bahwa ada beberapa permasalahan yang belum diselesaikan oleh Dinas PUPR Provinsi Jambi.

“Hasil kajian dari Komisi 3 menganggap ini ditunda, terlebih dahulu bukan dibatalkan karena ada beberapa faktor yang mengakibatkan itu untuk ditunda. Salah satunya adalah kesiapan daripada itu (Dinas PUPR,red) sendiri menjelaskan kepada kami terkait izin AMDAL nya kemudian pembebasan lahannya kemudian Apakah itu sudah visibility,” katanya.

Dijelaskan Edi, pengerjaan Fly Over dapat dilaksanakan dengan multi Years. “Ini harus satu tahun anggaran artinya dengan dengan demikian teman-teman menganggap ini belum bisa dilanjutkan, tetapi sekali lagi ini belum selesai karena kita harus bahas di Banggar,” katanya.

“Di Banggar baru kita akan putuskan bersama-sama, intinya adalah nggak ada namanya DPRD untuk menghambat pembangunan Provinsi Jambi dan sama-sama tahun, kita malah mempercepat pembangunan di Provinsi Jambi,” tutupnya. (Tri)

Komentar Akun Facebook