ads

Jambiline.com, Muarojambi – Senin (19/7/21) wakil Bupati kabupaten muarojambi Bambang Bayu Suseno (BBS) serahkan hewan kurban di ponpes darul arifin kelurahan pijoan kecamatan Jaluko kabupaten muarojambi.

Penyerahan satu ekor Sapi yang dilakukan oleh Wakil Bupati kepada ponpes darul arifin kelurahan pijoan kecamatan jaluko.

Dengan kedatangan Wabup disambut hangat oleh pimpinan ponpes Zainnul Arifin.

Wakil Bupati Muarojambi menyerahkan langsung hewan untuk kurban kepada umat muslim ponpes kecamatan Jaluko kabupaten muarojambi menjelang hari raya idul adha 1442 H yang jatuh pada tanggal 20 Juli 2021 masehi.

Dengan penyerahan hewan kurban oleh wakil Bupati muarojambi kepada pimpinan ponpes darul arifin kelurahan pijoan kecamatan jaluko penyerahan tersebut berupa satu ekor Sapi.

hewan kurban dari wakil Bupati kabupaten muarojambi berupa satu ekor Sapi  diserahkan kepada ponpes Darul Arrifin.

Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno dirinya mengatakan bahwa pada hari ini atas nama pemerintah dan masyarakat menyerahkan hewan kurban kepeda ponpes darul arifin.

“Hari Raya kurban, untuk selanjutnya bisa disalurkan kepada kaum duafa di kabupaten muarojambi sebagai bentuk kepedulian pemerintah kabupaten muarojambi kepada masyarakat di masa pandemi covid -19 ini , “katanya.

“Walaupun sedikit diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat muslim yang merayakan Idul adha dan semoga dapat diserahkan kepada masyarakat secara baik, “terang wakil Bupati.

Wakil Bupati muarojambi juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah kepada masyarakat kabupaten muarojambi yang merayakannya, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin.

Sementara informasi yang diperoleh, jumlah hewan kurban yang diterima oleh pimpinan ponpes darul arifin kelurahan pijoan kecamatan Jaluko sebanyak satu ekor Sapi untuk dipergunakan dengan baik dan bermanfaat. (Adv/Mi)

Komentar Akun Facebook