Jambiline.com,Batanghari – Warga Kecamatan Pemayung sambut hangat Kedatangan M.Fadiel Arief – H.Bakhtiar dalam rangka kegiatan Pengukuhan Tim Kecamatan Pemayung.

Seruan suara warga bergema di gedung SMK- PP Jembatan Mas Kecamatan Pemayung menyuarakan nomor Tiga, Tiga Tiga harus menang, Minggu (25/10/2020).

” Sembilan Desember 2020 nomor tiga harus menang, coblos nomor tiga ” Seruan warga

Antusias relawan Kecamatan Pemayung pun tak terbendung untuk memenangkan M.Fadiel Arief, SE – H.Bakhtiar, Sp terbukti di hadiri para alim ulama, tokoh Masyarakat dan milenial Kecamatan Pemayung.

H.Rusli tokoh masyarakat Kecamatan Pemayung tampak duduk di depan dalam kegiatan pengukuhan tim relawan kecamatan pemayung untuk memenangkan M.Fadiel Arief – H.Bakhtiar.

” Sayo yakin nomor tiga menang di Kecamatan Pemayung dan sayo sudah bergerak ke masyarakat untuk memenangkan Fadiel – Bakhtiar nomor tiga ” Ucap H.Rusli

H.Rusli juga mengatakan coba kalian liat jalan yang menghubungkan tiga Desa Kubu Kandang Dalam, Senaning, Kuap sangat la hancur.

” Cobo kamu tengok jalan yang menghubungkan tigo Desa yaitu Desa Senaning, Kuap, Dan Kubu Kandang Dalam sekarang ni hancur nian apo lagi kalu hari penghujan kayak sekarang ” Tegas H.Rusli (Jep)

Komentar Akun Facebook