Jambiline.com – Sat Resnarkoba polres Muaro Jambi berhasil mengamankan satu orang  terduga pelaku pengedar narkoba berinisial D I, berikut barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak 3 paket ukuran sedang dan 9 paket ukuran kecil dengan berat 26,61 gram, di Desa Markanding (Bunut), Kecamatan Bahar Utara, Kabupaten Muaro Jambi

Hal ini diungkapakan oleh Kasat Narkoba polres muaro jambi Iptu Feisal, ia menyebut Dalam penangkapan pada Rabu lalu pada tanggal 13 Januari 2021 sekira pukul 22.00 Wib dari tim Opsnal Resnarkoba Polres Muaro Jambi, di desa bunut Kecamatan Bahar utara Kabupaten Muaro Jambi.

” Kita berhasil mengamankan Paket berukuran sedang yang di duga Narkotika gol l bukan tanaman jenis sabu sabu,terdiri dari 9 paket dengan berukuran kecil,yang berada di dalam bungkus permen merk Custas yang di simpan dalam Jok sepeda motor milik pelaku” ungkapnya Jumat (15/01/21).

Untuk Barang bukti dari hasil penangkapan resnarkoba Polres Muaro Jambi yaitu satu buah plastik bungkus permen merk Custa warna kuning putih,dan satu unit Hand Phone merk lnfinik Warna ungu juga satu unit sepeda Motor jenis Honda beat Warna hitam.

Untuk pasal yang disangkakan terhadap pelaku yaitu, Pasal 114 Jo Pasal 112 UU RI No. 35 tahun 2009 ,dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara dan minimal 4 tahun penjara.

“Berdasarkan keterangan pelaku bahwa narkotika tersebut di beli dari seseorang yang bernama panggilan K, selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres Muaro  Jambi  guna proses hukum.” tutupnya. (Mi)

Komentar Akun Facebook