ads

Jambiline.com, Muaro Jambi – Kecelakaan kembaki lagi terjadi di Kabupaten Muaro Jambi, kali ini terjadi di jalan komplek perkantoran Bupati Muaro Jambi pada Rabu (06/10/21) sekira pukul 10:30 WIB.

Kecelakaan ini melibatkan antara dua orang pekerja proyek median jalan perkantoran dengan mobil dinas Pemkab Muarojambi bernomor polisi BH 1223 G.

Kabag Pemerintahan Kabupaten Muarojambi Buya Nahri pada saat di konfirmasi media ini mengatakan bahwa kecelakaan tersebut kemungkinan karena kelalaian.

“Mungkin kelalaian, namun untuk kecepatan saya mengendara tidak cepat. Ini cuman terkejut dan saat itu pikiran sedang kosong, ngebleng, ” Kata Kabag pemerintahan kabupaten muarojambi, Rabu (6/10/21)

Tak hanya itu, buya juga menjelaskan, dalam pekerjaan proyek ini terlihat tidak ada rambu-rambu yang di pasang, dan hanya ada satu tanda tiang pembatas terpasang, dan pekerja tersebut juga tidak memakai APD lengkap.

“Saya tidak melihat rambu yang di pasang dan cuman ada satu tiang pembatas yang dipasang tidak jauh dari lokasi kerja, dan pekerja tersebut juga tidak memakai helem kerja tidak memakai rompi, dan sepatu bot,” kata Buya.

Buya menambahkan, saat ini dirinya telah berkomunikasi sama pihak keluarga, dan Alhamdulillah telah menyelesaikannya dengan cara kekeluargaan.

Saat ini kedua korban telah dilarikan ke rumah sakit Ahmad Rifin Sengeti kabupaten Muarojambi untuk menjalani pengobatan.

Sementara itu, Mandes selaku Supir Mobil Pick Up proyek mengatakan korban kecelakaan tersebut bernama Sihen dan Maman. Dan saat ini tengah menjalani pengobatan di RS Ahmad Rifin Kabupaten Muarojambi. (Mi)

Komentar Akun Facebook