ads

Jambiline.com, Jambi- Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah Kota Jambi terhadap para Veteran Kota Jambi, Kamis (17/8) pagi, Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha memberikan bingkisan tali asih kepada para Veteran dan juga janda Veteran Kota Jambi.

Bingkisan tali asih diberikan seusai melaksanakan upacara bendera HUT RI ke-72, di lapangan utama kantor dinas Wali Kota Jambi.

“Kami selaku Pemerintah Kota Jambi selalu berupaya untuk dapat memperhatikan Veteran dan janda Veteran Kota Jambi, salah satunya melalui bingkisan tali asih dan insentif yang diberikan hari ini,” ujar Fasha.

“Perhatian ini tidak hanya di moment Kemerdekaan, akan tetapi pada hari-hari penting lainnya, seperti Idul Fitri, hari Raya Idul Adha, hari pahlawan, serta hari-hari penting lainnya juga kami berikan, ” tambahnya.

Selain bingkisan tali asih lanjut Fasha, Pemkot juga turut memberikan perhatian terhadap pelayanan kesehatan para Veteran. “Perhatian lainnya termasuk bedah rumah dan kesehatan para Veteran juga kami utamakan,” paparnya.

Fasha menghimbau, agar masyarakat Kota Jambi senantiasa menghargai jasa para pahlwan terdahulu. Ia juga berharap melalui pemberian bingkisan tali asih dapat menumbuhkan rasa nasionalisme dan patriotisme, khususnya masyarakat Jambi dalam melanjutkan perjuangan para Veteran untuk menjaga keutuhan NKRI.

“Mudah-mudahan dengan hal tersebut, dapat menumbuhkan kecintaan terhadap para pejuang kemerdekaan, dan seantiasa memperhatikan mereka,” pungkasnya. (NOV)

Komentar Akun Facebook