ads

Jambiline.com, Jambi – Hitungan menit satu unit sepeda motor Honda jenis Scoopy BH 6852 NZ milik pegawai kantor Dispenda kabupaten muarojambi raib dikantornya pada Rabu (14/7/21) siang.

Menurut keterangan Yanto pemilik sepeda motor yang dibawa kabur oleh pelaku yang tak dikenal, kejadian tersebut sekira pukul 13:00 WIB.

Saat itu dirinya sedang ke kantor PTSP yang tidak jauh dari kantornya hendak beli rokok, terlihat motor miliknya masih aman yang sedang terparkir di halaman kantor Dispenda dalam keadaan kunci stang.

Selang lima menit dan setelah sholat zhuhur dapat telepon dari istrinya ajak makan siang dirumahnya yang berada di Kelurahan Sengeti melihat motor sudah tidak ada lagi.

“Terkejut melihat motor saya sudah tidak ada lagi, saya cek di CCTV kantor, ternyata motor saya di maling dua orang pelaku yang tak dikenal, berbadan tegap menggunakan motor Scoopy,” katanya.

Atas kejadian itu, korban sudah membuat laporan ke Polsek Sekernan, dan pihak dealer Honda, kejadian itupun pihak Polsek sudah melakukan olah TKP.

“Dirinya berharap setelah melakukan pelaporan agar motor itu bisa ditemukan dan pelaku segera ditemukan, saya juga berpesan pada pemilik kendaraan yang ada di Pemkab muarojambi yang honor harap hati-hati parkir motornya,” tutup Yanto. (Mi)

Komentar Akun Facebook