Ilustrasi Pencurian Motor/ Foto: Ist.

Jambiline.com, Jambi – Niat hati bisa melepas penat setelah berkunjung ke wisata Danau Sipin, Kota Jambi, Leni Fitria Anggraini (20) warga jalan Teratai, RT 23, Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Pal Merah, Kota Jambi malah ketiban sial lantaran kehilangan motor miliknya di area parkir.

Motor jenis Honda Scopy warna putih hitam dengan nomor Polisi BH 4250 ZP itu raib di parkiran saat korban bersama keluarga sedang menikmati pemandangan wisata Danau Sipin, Kota Jambi.

“Jadi awalnya saya dengan keluarga datang ke Wisata Danau Sipin sekitar pukul 17.00 WIB Minggu (15/06) kemarin untuk main perahu dan Wisata air, sepeda motor itu saya letakan di parkiran yang sudah disediakan oleh penjaga parkirnya, namun sekitar pukul 17.50 WIB saat hendak pulang sudah tidak ada di parkiran,” ujarnya.

Setelah melihat sepeda motor miliknya sudah tidak ada di parkiran, Leni langsung menanyakan kepada petugas parkir yang sedang berjaga, namun penjaga parkiran tersebut tidak mengetahui sepeda motor miliknua telah hilang di bawa kabur pencuri.

“Saya langsung tanya ke tukang parkir, tapi tukang bilang dia tidak tau soalnyo parkiran rame, tapi saya juga heran padahal sepeda motor saya dalam kondisi stang terkunci tapi kenapa bisa hilang,” imbuhnya.

Atas kejadian, itu Leni telah membuat laporan ke Polsek Telanaipura Jambi.

Kapolsek Telanaipura AKP Yumika Putra saat dikonfirmasi membenarkan terkait hilangnya satu unit sepeda motor di kawasan sisata Danau Sipin.

“Kejadian kemarin korban juga sudah buat laporan ke Polsek dan anggota juga sudah turun ke lokasi kejadian,” singkatnya. (jl)

Komentar Akun Facebook