Musrenbang Penyusunan RKPD Sarolangun Tahun 2022 Berlansung Sukses
ads

Jambiline.com, Sarolangun – Bupati Sarolangun Cek Endra membuka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Sarolangun Tahun 2022, pada Senin (29/03/2021), kegiatan yang digelar di aula Bappeda Sarolangun berjalan sukses dari awal hingga akhir acara digelar.

Kepala Bappeda Lukman mengatakan, sebelum pelaksanaan musrenbang penyusunan RKPD ini, pihak sudah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan, mulai dari pelaksanaan Musrenbang Tingkat Desa dan kelurahan, musrenbang Tingkat Kecamatan, kemudian forum konsultasi publik, forum gabungan OPD.

“Dan dalam mencapai visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati sarolangun menuju Sarolangun lebih sejahtera dan visi dan misi RPJMD Kabupaten Sarolangun tahun 2017-2022 dengan sasaran peningkatan kualitas dan kuantitas infrastruktur, peningkatan ekonomi, peningkatan pelayanan publik, Peningkatan SDM dan kesetaraan gender, meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik,” katanya.

Sementara itu, Bupati juga meminta agar pada tahun 2022 mendatang untuk tetap harus Fokus memprioritaskan mengatasi persoalan wabah covid-19 untuk benar-benar hilang dari muka bumi ini serta bagaimana mengatasi dampak covid-19 baik dampak ekonomi, dampak medis dan non medis, dampak pengangguran serta dampak kemiskinan.

“Mudah-mudahan hasil musrenbang ini memang betul-betul dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan terima kasih atas dukungan saran semua Stake holder untuk pembangunan darah ini,” tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, Wakil Ketua DPRD Sarolangun Syahrial Gunawan, Sekretaris Daerah Endang Abdul Naser, Kepala Bappeda Sarolangun Lukman, Sekretaris Bappeda Muhammad, Kabid PendanaanMaria Susanti serta para staf. (*)

Komentar Akun Facebook