Gubernur Jambi, Fachrori Umar pamit cuti Pilkada

Jambiline.com, Jambi – Gubernur Jambi, Fachrori Umar meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Provinsi Jambi tetap menjaga kekompakan dan keseriusan dalam menjalankan tugas meski dirinya cuti dalam Pilkada 2020.

Hal itu disampaikannya dalam pertemuan silaturrahmi bersama Forkopimda dan tokoh masyarakat Provinsi Jambi, Rabu (23/9) malam di aula rumah dinas Gubernur Jambi.

“Jaga kekompakan demi terwujudnya Jambi tuntas 2020,” ujar Fachrori saat memberikan kata sambutan ditemani sang istri Rahimah.

Ia juga mengingatkan agar pelaksanaan Pilkada di tengah pandemi Covid-19 tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Upayakan agar tidak menjadi klaster baru penularan covid 19, baik bagi peserta maupun bagi penyelenggara khususnya petugas Pilkada di lapangan. Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat dalam Provinsi Jambi untuk tetap menjaga jarak, disiplin menjalankan protokol kesehatan menyongsong Pilkada serentak 2020,” imbaunya.

Tak hanya itu, Fachrori juga mengingatkan agar para ASN tetap menjaga netralitas selam masa Pilkada.

“Kepada seluruh ASN di lingkungan pemerintah Provinsi Jambi saya mengingatkan untuk menjaga netralitas dan profesionalitas. ASN yang netral maka birokrasi menjadi kuat,” ujarnya.

Di akhir sambutannya Fachrori mohon pamit dan meminta doa kepada seluruh unsur Forkopimda dan masyarakat Jambi agar dirinya diberi kekuatan dalam mengikuti Pilkada 2020.

“Kami mohon pamit dan doanya untuk pemilihan Gubernur Jambi 2021. Semoga apa yang kita rencanakan akan senantiasa mendapat ridho Allah subhanahu wa ta’ala, amin ya robbal alamin,” tandasnya. (chun)

Komentar Akun Facebook