Kepala Biro Humas Protokol Provinsi Jambi, Johansyah.
ads

Jambiline.com, Jambi – Pemerintah Provinsi Jambi menyatakan kesiapannya terkait rencana parpol koalisi yang ingin bertemu membahas pengisian posisi Cawagub.

Pemprov Jambi menyebut, saat ini Gubernur sedang berada di Amerika Serikat. Pertemuan dengan parpol koalisi kemungkinan baru bisa terwujud pasca kepulangan Gubernur dari negeri paman sam tersebut.

Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Jambi, Johansyah mengatakan, Gubernur siap menerima pertemuan dengan parpol koalisi, menurutnya, saat ini Gubernur tengah menghadiri kegiatan Jambore Pramuka tingkat dunia di West Virginia Amerika Serikat.

“Pak Gubernur sendiri siap menerima pertemuan dengan parpol koalisi, saat ini Pak Gubernur tengah hadir di Jambore Pramuka tingkat dunia di Amerika Serikat, Insya Allah pulang tanggal 5 Agustus 2019,” kata Johansyah.

Apakah sudah ada permohonan resmi dari parpol kepada Pemprov Jambi untuk bertemu Gubernur? Johansyah mengatakan, hingga saat ini belum ada parpol koalisi bersurat.

“Secara surat menyurat belum ada, kita cuma mendengar pemberitaan dari rekan-rekan media,” ujarnya.

Johansyah menambahkan, kapan pun parpol koalisi ingin bertemu Gubernur pihaknya akan siap.

“Jadi intinya kita siap, Pak Gubernur sendiri siap kapan pun parpol koalisi ingin bertemu untuk membahas Cawagub, tentu nanti pasca kepulangan Pak Gubernur dari Amerika,” tandasnya. (Fay).

Komentar Akun Facebook