ads

Jambiline.com, Jambi – Pasca bom bunuh diri di tiga gereja di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (13/5) pagi, membuat Indonesia berduka.

Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis mengatakan bahwa jajaran di Brimob Polda Jambi selalu rutin menggelar patroli di setiap tempat ibadah di Provinsi Jambi.

Namun, Lanjut Kapolda Pasca Ledakan Bom Bunuh diri di Gereja yang berada di Surabaya, patroli rutin tersebut semakin diperketat, hal tersebut bertujuan agar masyarakat yang ingin beribadah dapat merasa aman dan tenang.

“Ini patroli rutin dari anggota Brimob Polda Jambi. Hanya saja, pasca ledakan bom di tiga gereja kita semakin memperketat patroli rutinnya,” katanya, Minggu (13/5).

Menurutnya, patroli rutin tersebut tidak hanya dilakukan anggota gegana Brimob Polda Jambi saja, namun patroli gabungan dengan anggota TNI di seluruh Provinsi Jambi.

“Patroli gabungan tersebut dipimpin langsung Kasat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Asep. Ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,” Pungkas Muchlis. (Tri)

Komentar Akun Facebook