ads

Jambiline.com, Muarojambi – Menjelang dibulan suci ramadhan tahun 2021/1442 H Kantor PDAM Tirta kabupaten Muarojambi akan memaksimalkan dalam pelayanan air bersih kepada pelanggan.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Dirut PDAM tirta kabupaten Muarojambi Budi Mulya, dirinya mengatakan bahwa sebagai menjamin terhadap masyarakat mendapat Suplay air bersih dan lancar berjalan lancar, dan ada beberapa wilayah dalam pelayanan PDAM dilakukan selama 24 Jam.

“Demi meningkatnya pelayanan untuk masyarakat banyak. lnsyaAllah kita upayakan semaksimal mungkin bagaimana masyarakat mendapatkan air bersih tersebut. kita dari PADM Tirta Muarojambi juga lakukan pelayanan ini selama 24 Jam agar masyarakat tercukupi dengan air bersih,” kata Budi.

Disampaikannya beberapa titik dari unit yang belaku pada pelayanan 24 Jam yakni Unit Sengeti, Unit Sekernan, Unit Sungai Duren, Talang Duku, dan Unit Metro Mendalo, dan semoga khususnya di bulan puasa tidak terjadi gangguan teknis.

“Misal nya jika ada teknis yang darurat tentu kita siapkan personil dari orang orang kita, yang akan standbay dan kita berharap agar bantuan dari masyarakat untuk melapor kantor terdekat,” katanya.

Ia menambahkan, selain melaporkan permasalahan teknis ke unit terdekat, masyarakat juga telah di beri akses mudah melalui nomor pengaduan ,dan masyarakat juga bisa melaporkan melalui pesan email ke PDAM. TIRTAMUAROJAMBI.GMAIL.COM

“Untuk WA bisa chat ke nomor 089661688868. Kita tidak ingin juga kalo ada gangguan selama puasa khususnya. Jadi saling memberi informasi,” tutup Budi. (Mi)

Komentar Akun Facebook