ads

Jambiline.com, Jambi – Sejumlah massa yang tergabung dalam Forum Solidaritas Peduli As’ad (FSPA) hari ini Rabu (26/7), menggelar aksi damai dalam menuntut kebijakan dan transparansi yang dilakukan oleh pihak yayasan Pondok Pesantren (Ponpes) As’ad Olak Kemang Kota Jambi.

FSPA yang terdiri dari tokoh masyarakat, ahli waris dan alumin Ponpes As’ad ini, sebelumnya melakukan longmarch dari Majid Al-Ikhsaniyyah Olak Kemang menuju ke Ponpes As’ad.

Tepat di halaman utama Ponpes As’ad, beberapa perwakilan dari FSPA terlebih dahulu menyampaikan orasi terkait maksud dan tujuan aksi.

“Kami hadir di sini murni sebagai bentuk kepedulian kami terhadap kondisi Pondok Pesantren As’ad saat ini, kami meminta pihak yayasan menerima kami untuk mediasi bersama kami terkait kebijakan-kebijakan, taranparansi retribusi dan hal-hal lain yang nanti dapat kami sampaikan di forum audeinsi, ” ujar salah seorang orator aksi.

Lebih kurang selama 30 menit melakukan orasi,  massa FSPA pun akhirnya diterima oleh pihak yayasan untuk melakukan audiensi.

Pantauan wartawan Jambiline.com, hingga saat ini audiensi antara pihak Yasasan Ponpes As’ad dan FSPA masih terus berlangsung. (JL)

Komentar Akun Facebook