ads

Jambiline.com, Jambi – Satuan jajaran Korem 042/Gapu menggalang bantuan bagi korban tsunami di Kabupaten Lampung Selatan, yang terjadi pada Sabtu (22/12) malam. Bantuan tersebut berupa Dana dari Prajurit TNI dan PNS jajaran Korem 042/Gapu dan sampai hari ini Rabu (26/12/2018) sudah terhimpun sebesar Rp. 110.831.000,- (Seratus Sepuluh juta delapan ratus tiga puluh satu ribu rupiah).

Menanggapi hal tersebut, Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Dany Budiyanto melalui Kasrem 042/Gapu Letkol Arh Hary Sassono Utomo mengatakan bantuan tersebut murni dari Anggota TNI dan PNS di Staf/Bagian, Kodim jajaran serta Satbalak Jajaran Korem 042/Gapu, Yonif R 142/KJ dan tidak melibatkan instansi lain.

“Uang tersebut akan dibelanjakan dalam bentuk barang berupa mie instan, beras, air mineral, pampers anak-anak, teh celup, pakaian serta keperluan lainnya dan akan kita serahkan langsung ke Posko Bencana korban tsunami disana,” katanya, Rabu (26/12/2018).

Dirinya berharap semoga bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi korban yang terkena musibah Tsunami. “Semoga bantuan yang akan kita berikan nanti dapat bermanfaat bagi saudara – saudara kita yang terkena musibah, dan semoga bantuan ini juga bisa tiba tepat waktu di Posko Bencana,” pungkasnya. (Tri)

Komentar Akun Facebook