ads

Jambiline.com, Jambi – Walikota Jambi H. Syarif Fasha Rabu (1/3) pagi memberikan bantuan berupa 2 unit kursi roda kepada 2 orang anak penyandang disabilitas, yang mengalami kelumpuhan dibagian kaki, mereka adalah Dimas (17) warga RT 03 Kelurahan Sungai Putri Kecamatan Danau Sipin, dan Wulan (27), warga RT 33 Kelurahan Paal 5 Kecamatan Kotabaru Kota Jambi.

Bantuan kursi roda tersebut merupakan program murni dari pribadi Walikota, dimana program ini sebelumnya telah dilaksanakan dibeberapa tempat, hal tersebut dilakukan Walikota sebagi wujud kepeduliannya dalam membantu masyarakat Kota Jambi yang memiliki keterbatasan ekonomi dan kesehatan,

“Anggarannya murni dari pribadi saya sendiri, sebelumnya ini juga sudah dilakukan, dimana  program bantuan kursi roda memang diperuntukkan bagi mereka penyandang disabilitas yang kurang mampu secara ekonomi,’’ ujar Fasha

Saat ditanya berapa jumlah keseluruhan kursi roda yang telah diberikannya , Fasha mengaku lupa, namun dirinya memastikan bahwa saat ini masih banyak tersedia stok kursi roda yang akan kembali Ia salurkan.

“Mulai dari awal program ini saya tidak pernah menghitung berapa banyak yang telah di salurkan, yang jelas Insyaallah hingga saat ini masih ada stok kursi roda yang akan kita salurkan kembali nantinya,” jelasnya.

Harapan kami bantuan ini bisa bermanfaat bagi Dimas dan juga Wulan sehingga mereka nantinya bisa beraktifitas,”pungkas Fasha .(RNA)

Komentar Akun Facebook