ads

JAMBAMBILINE.COM, JAMBI – Pembunuh pasangan suami istri (Pasutri), Muhammad Nazir Al Jupri (50) dan Sumiah (40),RT 01 Mendalo Darat, Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), Kabupaten Muaro Jambi beberapa minggu lalu, hari ini tiba di Jambi, Selasa (29/11).
Setelah ditangkap di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) Minggu (27/11) lalu, pelaku akhirnya diterbangkan ke Jambi.

Pantauan di lapangan, pesawat Lion Air yang ditumpangi petugas kepolisian dan tersangka mendarat Sultan Thaha Airport sekira pukul 11.15 WIB. Namun sayangnya, petugas kepolisian terkesan menghindari awak media yang akan melakukan peliputan.

Saat sejumlah awak media menunggu diterminal kedatangan,  pihak petugas Kepolisian membawa tersangka keluar lewat pintu emergency bandara, hal tersebut di informasikan oleh salah seorang petugas bandara.

“Tadi sudah dibawa turun dari pesawat,  dan kayaknya dibawah kearah pintu emergency”, ujar salah seorang petugas bandara.
Mendapati informasi dari petugas tersebut sejumlah wartawanpun langsung bergegas menuju pintu emergency dan mendapati pelaku sudah masuk kedalam mobil Polisi.

Hingga berita ini diturunkan Polisi sedang dalam perjalanan membawa tersangka ke Polsek Jaluko Kabupaten Muaro Jambi. (Spn)

 

Komentar Akun Facebook