ads

Jambiline.com, Muarabulian – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari melepas kontingen tim sepak bola yang akan berlaga di ajang Gubernur Cup Provinsi Jambi tahun 2020 di Kota Jambi.

Pelepasan tersebut dilakukan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Asisten I Setda Kantor Bupati Batanghari, Takdirman, beserta Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Rijaludin, Sekretaris Dispora Batanghari, Kms Isa, Dirut PDAM, Abubakar Sidik dan Ketua Umum PSSI Batanghari Tandri Saputra di halaman Kantor Bupati Batanghari.

Dalam kesempatan tersebut, Plt Asisten I Setda Kantor Bupati Batanghari, Takdirman menyampaikan pesan Bupati Batanghari Ir Syahirsah Sy, agar pemain yang bertanding nanti dapat mengharumkan nama Kabupaten Batanghari.

“Dan kami harapkan adik-adik kembali menjadi juara dan membawa kembali tropi piala Gubernur tersebut ke Bumi Serentak Bak Regam,” kata Plt Asisten I Setda Kantor Bupati Batanghari, Takdirman, Senin (6/1/2020).

Selain itu, Takdirman mengatakan, agar seluruh pemain dan official yang akan pergi bertanding dapat menjaga nama baik Kabupaten Batanghari.

“Karena kita berada di dalam grup neraka pada ajang Gubernur Cup kali ini. Dan kami semua selalu mendoakan kemenangan bagi tim sepeka bola Batanghari,” pungkasnya.*

Komentar Akun Facebook