Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief.
ads

Jambiline.com, Batanghari – Sekretariat gugus tugas Kabupaten Batanghari terima 175 unit bantuan alat tes rapid antigen dari PT Petaling Mandra Guna (PMG).

Bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kerja sama antara pemerintah kabupaten setempat dengan pihak PT PMG.

” Iya,, kita selaku sekertariat gugus tugas menerima bantuan berupa alat rapid antigen dari PT PMG,” Ujar dr Bebi Andihara, di Muara Bulian, (31/08/2021).

Lanjut dr Bebi, bantuan tersebut juga akan langsung diserahkan ke dinas kesehatan dan rumah sakit untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.

”Total keseluruhannya untuk berapa orangnya saya kurang tau, tapi kalau dinominalkan lebih kurang berkisar tujuh jutaan dan di laporan kita sebanyak 175 unit,” Sambungnya.

Masih kata Kalak BPBD, sejauh ini perusahaan yang memberikan bantuan Covid berupa alat rapid antigen ini baru satu yakni dari PT PMG.

”Kalau yang memberikan bantuan alat tes rapid antigen ini baru satu perusahaan, tapi kalau bantuan dalam bentuk bantuan lain sudah banyak perusahaan yang ikut serta memberikan bantuan,” Papar dr Bebi.

Pada kesempatan itu juga, dr Bebi Andihara menghimbau kepada seluruh Masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar dapat memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19.

”Kepada masyarakat diharapkan agar terus mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan hindari adanya kerumunan,” Pungkasnya. (*)

Komentar Akun Facebook