ads

Jambiline.com, Muarojambi – Pemerintah Kabupaten muarojambi beserta Polres muarojambi hadiri kegiatan apel pelepasan tenaga kesehatan dalam rangka digerakan vaksinasi serbu desa dilapangan kantor Bupati muarojambi, Kamis (13/1/22).

Kapolres muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja menjelaskan bahwa apel yang ber-agenda tentang vaksinasi tersebut serbu desa pada hari ini yang di pimpin oleh Bupati muarojambi Masnah Busro.

Apel tersebut menindak lanjuti dari rapat kordinasi percepatan vaksin dan arahan dari bapak Kapolda Jambi Irjen Pol Rachmad Wibowo yang beberapa hari lalu.

Gerakan vaksinasi serbu desa personil polres muarojambi siap mendampingi tenaga kesehatan untuk mensukseskan program tersebut.

“Sehingga Capaian vaksin dikabupaten muarojambi bisa mencapai 100 persen dalam 10 hari ke depan,” katanya.

Sementara itu, dalam sambutan Bupati muarojambi menyampaikan, vaksinasi serbu desa menargetkan 30 ribu Dosis selama 10 hari.

“Untuk mengejar capaian vaksinasi di kabupaten Muarojambi tentu kita harus mencapai 100 persen, semua instansi juga kita libatkan mulai dari polri, TNI, Nakes, dan instansi terkait lainnya untuk pencapaian vaksin,” katanya

“Vaksinasi serbu desa akan kita mulai pada hari ini sampai 10 hari ke depan bisa mencapai 30 ribu dosis,” tambah Bupati.

Kapolres muarojambi juga himbauan kepada seluruh masyarakat muarojambi jangan takut untuk di vaksin, karena vaksin aman dan halal.

“Vaksinasi ini tujuannya untuk mencegah penyebaran Virus covid -19 ,dan memutus mata rantai virus agar tidak meluas,” pungkasnya. (Mi)

Komentar Akun Facebook