ads

Jambiline.com, Kerinci – Dinas Kesehatan Kabupaten Kerinci telah memulai kegiatan Vaksinasi tahap ketiga terhadap masyarakat. Hal tersebut disampaikan Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Kerinci Badri Ahmad, tahap ke tiga ini Pemerintah Kabupaten Kerinci menyediakan 2.100 Dosis Vaksin bagi masyarakat Kabupaten Kerinci.

“Untuk Vaksinasi tahap ke tiga ini, kita menyediakan 2.100 dosis Vaksin untuk masyarakat Kabupaten Kerinci,” kata, Badri Ahmad, Senin (7/6/2021).

Ia mengatakan, Vaksinasi tahap Ketiga ini di prioritaskan terhadap para lansia sebagai penerima vaksin

Dinas Kesehatan Kabupaten Kerinci sendiri meminta masyarakat Kabupaten Kerinci tidak takut untuk mengikuti vaksinasi, karena dengan vaksinasi dapat memaksimalkan upaya pencegahan penularan covid-19.

“Selain untuk mencegah penyebaran covid-19, vaksin yang digunakan telah teruji aman dan halal,” tambahnya.

Pada vaksinasi tahap ketiga ini, Dinas Kesehatan Kabupaten Kerinci telah menginstruksikan pihak Puskesmas untuk turut aktif mensosialisasikan dan mengajak masyarakat mengikuti vaksinasi.

“Bagi para lansia yang ingin mengikuti vaksinasi juga dapat mendatangi Puskesmas yang ada di Kecamatan masing – masing, setelah vaksinasi untuk lansia, selanjutnya kami akan memberikan vaksin kepada masyarakat umum,” tutupnya. (*)

Komentar Akun Facebook