ads

Jambiline.com – Pemerintah Kabupaten Sarolangun mengikuti Peringatan HUT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan ke-102 tahun 2021 tingkat nasional secara Virtual pada Senin (02/03). Upacara secara virtual tersebut dipimpin oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian langsung dari Gedung Sasana Bhakti Praja Kemendagri, Jakarta, yang diikuti oleh seluruh Provinsi dan Kabupaten di Indonesia dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes).

Sedangkan untuk Pemkab Sarolangun Virtual digelar dialua Kantor Bupati Sarolangun dengan dihadiri Wakil Bupati Sarolangun H Hillalatil Badri, didampingi Sekda Sarolangun Ir Endang Abdul Naser, Kepala Dinas Damkar Sarolangun Hendriman dan Sekdin Damkar Abdul Roni serta beberapa anggota Damkar Sarolangun.

Usai acara Wakil Bupati Sarolangun H Hillalatil Badri mengucapkan selamat dan sukses atas Peringatan HUT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan ke-102 tahun 2021.

” Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Sarolangun mengucapkan selamat dan suskses atas peringatan HUT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan ke-102 tahun 2021 ini,” Ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan penyerahan berkas oleh Kadis Damkar dan Penyelamatan Sarolangun Hendriman kepada Bupati Sarolangun yang diterima Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri terkait naik tire Dinas Damkar Sarolangun dari Tire C ke Tire B yang terhitung 1 Januari 2017.

Komentar Akun Facebook